Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» »Unlabelled » SUAMI BUNUH ISTRI SERTA KEDUA ANAKNYA
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Tangerang |Pantauterkini.co.id|Pembunuhan Ibu Dan kedua anak menggegerkan warga  Perumahan Siena 1 blok M 10/21 kp.cipari rt 3/06 ciakar  kec panongan, kab tangerang
Pada Jum'at malam,13 0ktober  2017, Lukman (40) telah menghabisi nyawa seluruh keluarganya sendiri


Informasi yang berhasil dihimpun Pantauterkini.co.id sang istri, yakni Ana Robinah (35), dan kedua anaknya yakni Siva (9) dan Karisa (3) ditemukan oleh warga sekitar sudah dalam keadaan tewas bersimbah darah sekitar pukul 18.30 WIB.


Pelaku pembunuhan yang merupakan ayah kandungnya tersebut pun telah menyerahkan diri kepada kepolisian setempat. Hingga kini, polisi masih mendalami motif pelaku dalam membunuh anggota keluarganya. 


Jenazah ketiga korban pembunuhan keji dan kejam itu dievakuasi sekitar pukul 21:30 WIB, setelah petugas Tim Inafis dari Polresta Tangerang datang untuk lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta Uji Forensik.


Tampak hadir di lokasi, Kapolsek Panongan AKP. Trisno T Uji yang sedang sibuk membantu petugas forensik Polresta Tangerang yang dibantu pengamanan dari jajaran Polsek Panongan, Reskrim Polres Tigaraksa, dan Binamas serta Babinsa Koramil setempat di lokasi.


Selain itu, tampak pula Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan yang turut hadir di TKP yang tengah sibuk, ketika hendak dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan “Ya benar, sebentar ya saya masih evakuasi korban di TKP,” ungkapnya.


Jasad ketiga Korban langsung dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk proses otopsi mengumpulkan bukti-bukti sidik jari, dan sebagainya.(NURITA)

About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments