Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» »Unlabelled » SEKJEN FORUM KEMALA MENDATANGI PIHAK KELUARGA KORBAN PEMBUNUHAN DIRUANG JENAZAH RSUD TANGERANG
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tangerang |Pantauterkini.co.id |Sekjen Forum Kemala Dedi Irawan.SH berserta Istri Elismawati. SE mendatangi pihak keluarga korban pembunuhan yang terjadi di Perumahan Siena 1 blok M 10/21 kp.cipari rt 3/06 ciakar  kec panongan, kab tangerang, diruang jenazah RSUD tangerang pada hari sabtu 14 oktober 2017.


Dalam kasus ini, mengundang reaksi dan pemerhati serta kepedulian warga masyarakat. Sekaligus tokoh-tokoh lembaga salah satunya Organisasi Forum KEMALA (Kepedulian Masyarakat Lampung) yang datang berkunjung ke kamar Ruang Jenazah RSUD Tangerang Banten.

Pengurus Forum KEMALA yang diwakili oleh Sekjen Dedi Irawan, S.H beserta istri Elismawati, S.E. datang mengunjungi pihak keluarga korban. Yuliana (40) bersama suami dan kedua anaknya yang datang dari Merak, Cilegon, sebagai utusan mewakili kel
Dalam kasus ini, mengundang reaksi dan pemerhati serta kepedulian warga masyarakat. Sekaligus uarga sejak pagi tadi, Sabtu (14/10/2017) di RSUD Tangerang.

Menurut Sekjen DPP Forum Kemala Dedi Irawan, S.H, yang juga mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Tanggamus dari Partai Demokrat, mengatakan Saya mewakili Forum Kemala mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, M.Si. Atas partisipasi dan kepedulian kepada warga masyarakat yang berduka. Dan membebaskan semua pembiayaan ketiga korban di RSUD Tangerang. Hingga pengiriman ketiga korban ke kampung halamannya di Pekon Baros, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Dari Pemkab Dinas DP3A memberikan santunan dan bantuan gratis biaya Rumah sakit serta ambulance,” tutur Kasie Dinas DP3A Kabupaten Tangerang.

Bagi saya lanjut Sekjen, bentuk keprihatinan serta kepedulian dari pengurus DPP Forum Kemala sesama orang lampung di Perantauan.

“Saya turut berduka cita kepada pihak keluarga ketiga korban, dan mengutuk pelaku suaminya di hukum seberat-beratnya oleh pihak yang berwajib,” tegasnya saat dimintai keterangan seputar Pembunuhan Satu Keluarga di Jalan Graha Siena Timur Blok M 10 No.21 Perumahan Graha Siena Citra Raya, Kampung Cipari, Desa Ciakar Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sementara di tempat terpisah, pihak keluarga korban pembunuhan bernama Yuliana mengatakan, “Pihak keluarga sangat terpukul dengan kejadian itu dan mengutuk keras pelaku yang merupakan suami dari korban.”

“Yah, yang pasti terpukul dari pihak keluarga, dan mengutuk suami korban dihukum dengan seadil-adilnya biar setimpal,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (14/10/2017) di depan ruangan kamar Jenazah RSUD Tangerang.

Lanjut Yuli menambahkan, “Keluarga di Kota Agung Lampung menugaskan saya yang tinggal di Merak, Pulau Jawa untuk mewakili untuk mengkroscek apakah betul kejadian tersebut menimpa adik saya yang bungsu.”

“Saya ditugaskan sama keluarga di kampung untuk cek kebenarannya hingga dari pihak Kepolisian menjemput saya untuk ke RSUD Tangerang,” tuturnya dengan didampingi suami dan kedua anaknya saat di wawancara media. Nurita



About Nurita Djohadi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments