Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Saling Bertukar Piagam, AKBP Eddy: Media Merupakan Mitra Polri
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PEKANBARU-Polresta Pekanbaru dalam hal ini Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Senin siang (9/10/2017) menghadiri acara silaturrahmi Insan Pers.

Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mempererat silaturrahmi antara Media atau Insan Pers dengan Polri.

"Kita merupakan mitra dan tim. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa lebih baik menjadi mitra yang solid," kata AKBP Edy di RM Pitek Lanang, jalan KH Wahid Hasyim, Pekanbaru.

Sekjen Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (Awasi) cabang Surabaya, Daniel mengucapkan rasa terima kasihnya atas diadakannya kegiatan silaturrahmi ini.

Sementara itu, Ketua PWI Pekanbaru, Agustiar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Media.

"Saya terus terang, pak Edy ini orangnya dekat semua dengan wartawan. Kita harapkan, hubungan seperti ini terus dipertahankan," harap Ketua PWI Pekanbaru.

Ditambahkan Ketua IJTI Pekanbaru, Dino, bahwa misi kita sama mendukung tugas Polri dan menjadi kontrol sosial.

Wakil IWO Riau, Stephanius Zai juga mengatakan bahwa IWO ini merupakan organisasi khusus wartawan online.

"Kita harapkan, insan Pers bisa memberikan berita yang akurat dan bergandeng tangan," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru memberikan plakat dari Kapolresta Pekanbaru kepada Sekjen Awasi cabang Surabaya. Dan selanjutnya, Sekjen Awasi cabang Surabaya memberikan Piagam Penghargaan kepada Wakapolresta Pekanbaru.

Turut hadir Kapolsek Kota Pekanbaru, Wakapolsek, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru dan jajaran Polresta Pekanbaru serta Insan Pers Pekanbaru dari media online, cetak dan televisi.

About Denni France

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments