Polsek SKP Pekanbaru Amankan Pengedar Sabu


Pantauterkini.co.id - Pekanbaru,  Selasa, 16 Oktober 2017 siang, Polsek SKP Pekanbaru telah berhasil mengamankan seorang tersangka bernama RAMADHONI (19) disebuah Kamar kos yang terletak di Jl. Teratai Atas Kec. Sukajadi Pekanbaru karena kepemilikan Narkotika jenis Sabu.

Dari tangan tersangka RAMADHONI petugas menyita sabu sebanyak 6 (enam) paket seberat 30 gram, 1 (satu) unit timbangan digital merk HWH warna hitam,  plastik kosong pembungkus sabu, uang hasil penjualan sabu sebanyak sepuluh juta rupiah dan 1 (satu) unit handphone milik tersangka.

Dari keterangan tersangka RAMADHONI diketahui bahwa tersangka telah mengedarkan sabu di kota Pekanbaru kurang lebih selama 4 bulan.

Kapolsek SKP Pekanbaru AKP JULI AFDAL membenarkan prihal penangkapan terhadap tersangka RAMADHONI dan mengatakan bahwa saat ini kasusnya sedang  dikembangkan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek SKP Pekanbaru IPDA DODI VIVINO,  S.H.,  M.H mengatakan bahwa akan selalu menindak tegas para pelaku penyalahguna Narkotika dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu aktif dalam memberikan informasi kepada Kepolisian.

Post a Comment

Post a Comment