DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Polresta Pekanbaru Gelar Rapat Eksternal Antar Instansi Dalam Rangka Ops Siak 2017.


Pantauterkini.co.id, Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto. SIK, SH. MH, diwakili Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi Priadinata.SIK buka rakor Eksternal dengan Instansi terkait; Dishub, Jasa Raharja, Kadis Pendidikan, Dan Den Pom TNI I/3, Kodim 0301, Sat Pol PP,  terkait kegiatan Ops Zebra Siak 2017

Polresta Pekanbaru menggelar rapat koordinasi eksternal antar instansi dengan Dishub, Dan Den POM TNI I/3, Kodim 0301, Jasa Raharja, Kadis Pendidikan, Kasat Pol PP terkait Ops Zebra Siak 2017 di ruang bunga kiambang Kamis (26/10/17) sekitar pukul 14.00 Wib.

Rakor dibuka Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi Priadinata. SIK dengan kata sambutan selamat datang teman-teman TNI, kepala dinas, Sat Pol PP dan tamu undangan, kegiatan  ditaja hari ini  rakor pelaksanaan ops zebra siak 2017 utk menumbuh kembangkan agar tidak terjadi lagi pelanggaran lalu lintas, ops zebra siak 2017 dilakukan serentak seluruh Riau untuk kedisiplinan berlalulintas sehingga mengurangi laka lantas dan pelanggaran, dalam penegakan hukum juga dilakukan hunting sistem untuk menindak pengguna jalan yang tidak disiplin, dan memberikan sosialisasi operasi zebra siak 2017 ke sekolah-sekolah oleh Sat Lantas, semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman dan tertib.

Kemudian Paparan disampaikan Kabag Ops berisikan tujuan dan sasaran operasi zebra siak 2017,  penegakan hukum terhadap pelanggaran lalulintas yang tidak disiplin dengan sasaran orang dan benda, penindakan dilakukan secara transparan dan terbuka, materi pembahasan persiapan Ops Zebra siak 2017 dengan menggambarkan  perbandingan data Laka lantas dan pelanggaran Lalu Lintas Ops Zebra siak 2015 dan Ops Zebra Siak 2016

Pelaksanaan operasi zebra siak 2017 didukung dengan kekuatan 90 Personel, Data Sarpras dan Kirsus Intelijen.

kemudian dilanjutkan dengan sesi masukan dan saran dari Instansi terkait guna menyamakan persepsi dlm pelaksanaan Ops Zebra Siak 2017.

Selain Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi Priadinata.SIK turut hadir Kabag Ops Kp Indra Andiarta, Sik .MH, Kasat Intelkam Kp Sugeng.SH, Kasat Lantas diwakili Waka sat Lantas, Waka.sat Reskrim, para Kapolsek dan Kanit Lantas Jajaran Polresta Pekanbaru, Wadan Den POM TNI I/3 Mayor CPM  H. Sulaen, Dan Dim 0301 diwakili Pasi Intel Lettu Turba Marpaung, Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru Darisman, Disbub diwakili KUPTD Bambang.A, dan Kasat Pol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, beserta tamu undangan.

Kegiatan rakor ops zebra siak 2017 selesai pada pukul 15.30 wib
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Denni France

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6