Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Polda Sulsel Lakukan MOU Dengan 24 Kabupaten Kota
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI.CO.ID.- MAKASSAR-komitmen untuk memajukan sumber daya manusia terus digalakkan oleh pemerintah. Seperti halnya upaya yang dilakukan oleh polda sulawesi selatan dengan melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) bersama dengan 24 pemerintah kabupaten / kota dalam rangka pelaksanaan program pelatihan dan pembinaan calon anggota polri bagi putra/putri daerah yang berprestasi.

Penandatangan Nota Kesepahaman yang berlangsung di makasaar, senin (30/10/2017) siang, diharapkan mampu menciptakan sinergitas antara pemerintah daerah dan polres untuk  menjaring calon anggota polri yang memiliki kualitas dan kapabilitas.

"dengan dilaksanakannya MOU hari ini, diharapkam akan lahir bibit unggul anggota polri yang memiliki ilmu pengetahuan, profesional, terampil dan kompetitif berlandaskan pembinaan dan pelatihan yang efektif dan efisien" ungkap kapolda sulsel, irjenpol muktiono dalam sambutannya.

Sementara itu, gubernur sulsel dalam sambutannya yang diwakili oleh staf ahli gubernur, abdul haris menyampaikan jika seluruh pemerintah kabupaten dan kota se sulawesi selatan mengapresiasi upaya polri untuk melahirkan anggota polri yang berkualitas melalui sistem rekruitmen yang efektif dan efisien.

"pemerintah sangat mendukung seluruh putra dan putri daerah yang berkeinginan untuk menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, kami berharap agar seluruh calon polri dapat bersaing secara sehat" ungkap haris saat membacakan sambutan gubernur sulsel.

Sementara itu, bupati luwu utara, Indah Putri Indriani pun menyatakan kesiapannya untuk menjalin sinergitas antara pemda Luwu Utara dan kepolosian demi lahirnya penegak hukum yang berintegritas. Hal tersebut ditunjukkan dengan ikut menandatangani langsung MOU bersama dengan kapolres luwu utara.

Penandatanganan Nota Kesepahaman kali ini turut disaksikan langsung kapolda sulsel dan dilanjutkan dengan foto bersama kapolda, kapolres jajaran oolda sulsel dan seluruh kepala daerah dari 24 kabupaten/kota se sulawesi selatan.
Laporan:hms/Suardi
Editor:Muhlis

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post