Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Pekerja Keagamaan Terima Insentif Dari Pemerintah Lutim
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Sebanyak 181 pekerja bidang keagamaan se Kecamatan Burau yang terdiri dari imam desa, guru mengaji, guru sekolah minggu, dan pinandita hindu menerima insentif dari Pemerintah daerah. Insentif diserahkan langsung Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Burau, Rabu (04/10/2017).

Kepala Bagian Kesra, Hj Andi Asmasari Sari mengatakan selain di Kecamatan Burau, petugas keagamaan lainnya yang ada di dua Kecamatan yakni Tomoni sebanyak 128 orang sementara di Kecamatan Wotu berjumlah 137 orang. Namun untuk total seluruh petugas keagamaan yang menerima insentif berjumlah 1286.

" terima kasih kepada seluruh petugas keagamaan yang selama ini telah bekerja dengan ikhlas melaksakan pengabdian untuk membimbing umat beragama dan menjaga kerukunan antar umat beragama" kata Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler usai menyerahkan insentif. 

Menurutnya pemberian insentif ini, kiranya dapat dipergunakan sebaik mungkin, serta dapat mendukung kinerja para tokoh agama dalam melayani masyarakat di bidang kerohanian. 

Lanjut Husler, sejatinya pemberian insentif ini memang merupakan realisasi dari program yang telah dianggarkan dalam APBD 2017, yang diserahkan setiap empat bulan sekali dimana setiap petugas keagamaan  menerima Rp1,2 Juta. 

Penyerahan insentif ini juga disaksikan kabag Kesra Andi Asmasari dan camat Burau Satri S.E. (fb/hms/suardi) 

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments