Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Partai Golkar Lutim Dinyatakan Resmi Mendaftar Oleh KPUD
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




MALILI-Pantau Terkini.co.id.Menyusul beberapa partai yang telah melakukan pendaftaran di KPUD Luwu Timur, Partai Golkar Luwu Timur yang di pimpin oleh HM Thorig Husler ini juga mendaftarkan diri pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2017 sekitar jam 15.00  sore. Dalam rombongan ini diikuti beberapa pengurus tingkat kabupaten, kecamatan dan pimpinan organisasi sayap partai golkar.
"Kami akan mendaftar di KPUD Luwu Timur dengan mengikutkan beberapa pimpinan kecamatan, pimpinan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Srikandi, dan pengurus kabupaten", ujar Baso Akbar, wakil ketua bidang organisasi partai golkar Luwu Timur.
Rombongan ini menyambangi KPUD Luwu Timur dengan jumlah berkisar puluhan orang. Nampak hadir Taqwa Muller ketua AMPG, Ferniati Muqaddas sekretaris KPPG, Evayanti dari Srikandi dan pengurus golkar dari kecamatan dan kabupaten.
Rombongan partai golkar di terima oleh Ketua KPUD Luwu Timur Muhammad Nur SH dan komisioner lainnya
Pendaftaran dilakukan tidak terlalu lama, verifikasi berkas berjalan lancar dan akhirnya Partai Golongan Karya dinyatakan resmi mendaftar dengan persyaratan lengkap.
Laporan:Suardi
Editor:Muhlis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments