DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Ketua DPRD Lutim Dapat Penghargaan Dari BKM


PANTAU TERKINI.CO.ID-Ketua DPRD Luwu Timur, H Amran Syam menerima penghargaan sebagai tokoh pendorong kemajuan disektor pengawasan pembangunan versi Harian Berita Kota Makassar (BKM). Pemberian penghargaan itu diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang pada malam anugerah tokoh pendorong kemajuan yang berlangsung di Ball Room Phinisi Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (20/10/2017).Amran Syam menjadi satu-satunya penghargaan tokoh pendorong kemajuan dari jajaran legislatif.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya bahwa Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler juga menerima penghargaan sebagai tokoh pendorong kemajuan, bersama dengan Sekda Luwu Timur H. Bahri Suli yang dianugerahi tokoh pendorong kemajuan disektor pemerataan ASN.

Ucapan selamat disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan managemen PT Fajar Media Grup, Alwi Hamu mereka  menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan sebagai tokoh pendorong kemajuan. Penghargaan itu adalah bentuk  bentuk apresiasi dan dukungan harian Berita Kota Makassar untuk ikut serta mengawal pemerintahan dan pembangunan.
Terkait dengan penghargaan itu, H. Amran Syam mengatakan kepada awak Media Infolutim  Sabtu, 21/10/2017 bahwa semua kegiatan dan program pembangunan yang telah dilakukan di kabupaten Luwu Timur turut mendorong dan memberi kontribusi yang positif bagi kemajuan pembangunan di Sulsel.
Awak Media Infolutim kemudian menanyakan apa komentarnya saat dinyatakan bahwa ia adalah satu-satunya Ketua DPRD dan satu-satunya wakil dari legislative yang ada di Sulsel yang menerima Anugrah penghargaan di sektor pengawasan pembanguan kategori politik dan hokum, H. Amran Syam menjawab bahwa ia dan masyarakat Lutim merasa bersyukur karena penghargaan itu merupakan refleksi kepedulian dan Integritas dalam pengawasan pembangunan di kab. Luwu Timur ini.
Amran Syam kemudian menambahkan bahwa sebagai seorang yang diamanahi oleh masyarakat Luwu Timur untuk mengawasi pembangunan, ia benar-benar berusaha keras untuk memenuhi kewajiban yang ia emban itu dengan penuh tanggung jawab dan penuh rasa ikhlas. “ Semua hal jika kita kerjakan dengan penuh tanggung jawab dan rasa ikhlas maka apapun rintangan dan halangannya, Insya ALLAH akan bisa kita selesaikan dengan baik demi kepentingan rakyat, sekali lagi demi kepentingan rakyat dan keberpihakan kita kepada rakyat.

Laporan:Suardi
Editor:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6