Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Jamaah Haji Asal Kabupaten Luwu Utara Tiba Di Embarkasi Makassar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MAKASSAR-Pantau Terkini.co.id.Sebanyak 230 jamaah haji asal kabupaten Luwu utara embarkasi Makassar pada kelompok terbang 31 tiba dengan selamat di kota Makassar,Sulawesi selatan.

Kedatangan para jamaah haji ini di terima langsung oleh asisten 1 (Andi sarappi) di asrama haji Sudiang,Selasa (03/10/2017) sore.

Andi sarappi yang di temui seusai menerima para jamaah haji mengatakan bahwa sebanyak 230 jamaah haji asal Luwu utara telah tiba dengan selamat.

"Alhamdulillah sebanyak 230 jamaah haji asal Luwu utara tiba dengan selamat dan sesuai dengan jumlah pada saat pemberangkatan."ujar Andi sarappi.

Lanjut dia juga menuturkan bahwa rombongan langsung bergeser ke kampung halaman dan di jadwalkan tiba di kota Masamba pada pukul 08.00 pagi besok (Rabu 04/10/2017).

"Rombongan langsung bergeser ke kampung halaman dan di jadwalkan tiba di kota Masamba besok pagi untuk di sambut langsung oleh Pemkab Luwu utara."tutupnya.

Turut hadir pada penerimaan di embarkasi Makassar yaitu kepala kejaksaan negeri Luwu utara (Andi mirna).( Hms Lutra/suardi)

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments