Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Ir. Effendi Sianipar Sosialisasi 4 Pilar Di Kulim, Pekanbaru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PantauTerkini.co.id | Pekanbaru, anggota DPR RI  Ir sianipar,  mesosialisasikan 4 pilar,  di hadapan masyarakat petani sabtu (07-10-2017) di ballroom hotel hollie tenayan raya Pekanbaru, ikatan wartawan  online yang menjadi mitra masyarakat, serta memantau kinerja anggota DPR RI, hadir juga  di wakili sekretaris iwo riau, Abidah.

Menurut anggota DPR RI daerah pemilihan Riau I, Ir. Effendi Sianipar, pendidikan Pancasila saat ini sudah terbaik kalau dibandingkan dengan periode orde baru.

Dijelaskannya, dihadapan puluhan konstituennya di Kulim, Pekanbaru, bahwa pendidikan Pancasila saat ini lebih baik karena tutor dengan yang siswa bisa berinteraksi dan lebih demokratis. Dulu, pendidikan Pancasila baik di sekolah ataupun dalam bentuk Penataran P4 tidak ada interaksi. Lebih bersifat doktrinisasi.

"Tak ada interaksi, semua bahan di Bahan Penataran diberikan, dan tidak ada bantahan. Sudah begitu saja. Lebih pada doktrinisasi," ungkapnya.

Namun, tujuannya datang ke tengah konstituennya hari ini, kata Effendi, lebih untuk tetap menjalin komunikasi dengan pemilih yang kebanyakan masyarakat menengah ke bawah seperti petani yang dan di Kulim ini.

Selama hampir tiga jam bertemu konstituennya di Hotel Holei Baru, Tenayan Raya ini, Effendi Sianipar terus mendengarkan keluhan dan masukan dari para konstituennya.

"Suara inilah yang akan kami bawa ke parlemen di Jakarta, karena kami mewakili mereka di parlemen," tagasnya pada wartawan. (bid/def)

About Denni France

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments