DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » Dalam Menyambut Hari Jadi Ke-72, KOPRS BRIMOB POLRI Mengadakan Acara Donor Darah


Pantauterkini.co.id | Dalam Menyambut HUT BRIMOB POLRI ke-72 KOPRS BRIMOB POLRI mengadakan kegiatan donor darah, di Gedung Bhayangkara Sat Brimob sekiranya pada pukul 08.00 WIB dengan mengusung tema "Dengan semangat sinergitas KORPS BRIMOB POLRI mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat".(18/10/2017)

Acara donor darah tersebut dibuka oleh Dansat Brimobda Riau yang diwakili oleh Wakaden Gegana Kompol Jahri sihombing, S.Sos dan turut hadir Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi P, Sik beserta seluruh perwira Sat Brimobda Riau.

Adapun peserta yang turut hadir dalam acara donor tersebut yaitu dari Sat Brimobda Riau berjumlah 50 personil, Sabhara Polresta Pekanbaru berjumlah 21 personil, Pol Air bejumlah 15 personil, Ki Kav 6 RBT berjumlah 5 personil, Batalyon Komando 462 PASKHAS berjumlah 10 personil, Batalyon Arhanud -13 jumblah 10 personil.

Kegiatan donor darah menggandeng PMI Prov Riau, dari hasil donor darah tersebut terkumpul sebanyak 111 kantong

Wakapolresta Pekanbaru saat diwawancarai mengatakan "Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-72 pada tanggal 14 November mendatang, Polresta Pekanbaru turut serta kegiatan-kegiatan kemanusian seperti donor darah, demi mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat," ungkap AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK.

Kegiatan donor darah ini selain dapat mendekatkan kita dengan masyarakat tetapi juga dapat meningkatkan rasa solidaritas antara TNI/Polri dan masyarakat.

Memberikan setetes darah kepad yang membutuhkan lebih berarti, mari kita berlomba donor darah untuk membantu orang yang membutuhkan dan buat kesehatan kita" Tutup Wakapolresta Akbp Edy Sumardi.P.SIK"

Dan sekira pukul 10.35 wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Denni France

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

No comments

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6