Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Bupati Lutim Tinjau Pembangunan Jalan Desa Rinjani
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler melakukan pemantauan proyek pembangunan infrastruktur jalan yang berada di lokasi Desa Rinjani Kecamatan Wotu. Proyek jalan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Luwu Timur TA 2017.

Dalam pemantauan proyek tersebut Bupati Luwu Timur didampingi Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bahtiar, Kabag Organisasi, AR Salim dan Kepala Desa Rinjani, Muhidin. Dilokasi proyek tersebut terlihat beberapa pekerja juga masih sibuk bekerja. 

"saya ingin memastikan proyek pembangunan jalan ini bisa rampung dan saya harap pengerjaan jalan ini tidak ada hambatan sehingga dapat diselesaikan sesuai progress dan kualitasnya bagus" kata Husler, Selasa (10/10/2017).

Ia juga mengingatkan kepada warga yang berada disekitar lokasi proyek dan juga Kepala Desa Rinjani agar terus memantau dan mengawasi pekerjaan yang ada diwilayahnya agar berjalan sesuai harapan. 

Pemantauan proyek ini memang tidak dijadwalkan sebelumnya. Ini hanya inisiatif Bupati untuk melihat langsung aktivitas para pekerja dilokasi proyek infrastruktur tersebut. 

"proyek pembangunan jalan ini sejauh 1 km dengan anggaran kurang lebih Rp 1 Milyar. Jalan ini akan menghubungkan dua dusun" kata Kades Rinjani, Muhidin. 

Usai memantau jalan, Bupati juga menyempatkan diskusi dengan warga dan kepala desa disekitar area proyek. Beberapa masukan warga dalam diskusi tersebut meminta agar Bupati membantu menfasilitasi jaringan listrik dan bantuan alat mesin pertanian.

Penulis: hr/hms/suardi
Editor:Muhlis

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments