Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Tes Kesehatan ,Syarat Ikut Diklatsar Mapala IAIN Palopo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




PALOPO-Pantau Terkini.co.id.Baru-baru ini tanggal 23 sampai 25 september  2017. Mahasisiwa Pecinta Alam(Mapala) kota palopo melakukan tes kesehatan dan wawancara terhadap peserta MPA IAIN Palopo yang berjumlah kurang lebih 50 peserta diklatsar MPA IAIN Palopo.

Selaku ketua rektor IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Kota palopo yang biasa di sapa dengan sebutan pak Pirol semoga para peserta diklatsar MPA IAIN Palopo bisa memenuhi syarat dan diklatsar tahun 2017 ini bisa sukses dan lancar.

Saat pihak media mewancarai salah satu panitia diklatsar yaitu suneo selaku ketua panitia diklatsar , bahwa selaku panitia ,kegiatan harus jeli dalam memilih calon anggota MPA IAIN PALOPO,karena dengan mengadakan tes khususnya tes kesehatan, kegunaannya untuk melihat para peserta yang pantas untuk mengikuti diklatsar MPA IAIN Palopo (Mahasiswa Pecinta Alam).Tuturnya.

Penulis:Nasruddin
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments