Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba ,Menangkap Dua Pemuda Karena Kantongi Narkotika
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


BULUKUMBA-Pantau Terkini.co.id.Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba berhasil mengamankan 2 (dua) orang pria berinisial AI (26) dan AN (32) Terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Rabu (14-09-2017).

 Kapolres Bulukumba AKBP. M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si., mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari penyelidikan yang dilakukan anggota Sat Resnarkoba.

“Kami mendapat informasi bahwa yang bersangkutan diduga menyimpan, memiliki, menguasai dan atau menggunakan Narkotika jenis Sabu-sabu,” ungkapnya.
Dari tangan kedua tersangka saat dilakukan penggeledahan  ditemukan 1 (Satu) Sachet berisi kristal bening yang di duga Narkotika golongan I jenis Sabu, 1(Satu) Unit Hand Phone Merk Samsung Duos lipat Warna Putih.

Penangkapan ke dua Tersangka berawal pada saat Personil Sat Narkobayang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bulukumba Akp Rujianto Dwi Poernomo, S.Ik. MH mendapat informasi terkait adanya transaksi Narkoba, kemudian personil langsung melakukan penangkapan serta penggeledahan badan terhadap AI (26) dan di temukan barang bukti berupa 1 (Satu) Sachet berisi kristal bening diduga Narkotika golongan I jenis Sabu kemudian berdasarkan keterangan terduga bahwa barang bukti tersebut diperoleh dari AN (32) kemudian dilakukan penangkapan dan penggeladahan badan serta rumah milik AN (32) namun tidak ditemukan barang bukti.

“Saat ini kasus tersebut akan dikembangkan lebih lanjut dan tersangka beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Bulukumba guna penyidikan lebih lanjut,” imbuh AKBP M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si.
Tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 hingga 12 tahun penjara.(Suardi)

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments