Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Ribuan Tamu Undangan Hadiri Open Hause Di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



MALILI-Pantau Terkini.co.id.Ribuan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat dan Aparatur jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menghadiri acara Open Hause di Rumah Jabatan Bupati.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepala SKPD ASN, Labesse Kepala Disdik, Andi Makkara kadis Perhubungan, A Tabacina kadis lingkungan hidup,kadis Koperindag Rosmiaty alwi Kepala BKD Kamal, kadis Kesehatan dr April,Kadis PUPR, Kadis Tata Ruang Dan Perumahan, tokoh agama, tokoh masyarakat,  organisasi kepemudaan, Salah satunya FKPPI insan pers dari berbagai Media.

Disela-sela acara, Bupati Lutim H. Muh Thoriq Husler yang didampingi Hj. Puspa Ibu Bupati hj Puspawaty,  menyampai kan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan “Selamat hari raya Idul Adha, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

Selain itu juga Husler dan Puspa  mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir di Rumah Jabatan, Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk lebih dekat antara pemimpin dengan rakyatnya.

Oleh karenanya Bupati Lutim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kekompakan serta saling menjaga persaudaraan agar terciptanya suasana yang aman, kondusif dimana pun kita berada. Disamping itu juga kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan seperti ini hendaknya rutin kita laksanakan, hal ini untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat dan hal-hal lain yang dibutuhkan di daerah tersebut, ujarnya. 

Kemeriahan acara tersebut di iringi musik religi serta suguhan berbagai macam  menu khas Hari raya idul Adha ditandai dengan banyaknya tamu undangan yang datang silih berganti.

Laporan:Suardi 

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments