PKK Luwu Utara Latihan Keterampilan Membuat Bunga


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id. Dalam Upaya mebingkatkan Kualitas Keluarga, melalui pembinaan keterampilan yang berkelanjutan, Tim penggerak PKK Kab. Luwu Utara terus melakukan pembinaan kepada Tim Penggerak  tingkat Kecamatan dan Desa salah satu pembinaan yang dilakukan adalah Pelatihan Kereampilan Membuat Bunga dalam Upaya Meningkatkan keterampilan Keluarga, yang dilaksanakan di Aula Hotel Remaja Masamba pada Rabu (20/9/2017).

Ketua panitia Ny. Cendrayani Aspar mengatakan bahwa kegiatan ini di maksudkan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kegiatan pemberdayaan Ekonomi keluarga, baik di bidang Ekonomi Produktif maupun ekonomi kreatif, selain itu kegiatan ini di maksudkan untuk meningkatkan keterampilan kecakapan hidup dan pendidikan keluarga Formal dan Nonformal.

Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara Ny. Enny Thahar berharap bahwa tim Penggerak PKK ditingkat kecamatan dan   desa mampu Peka terhadap lingkungan, sehingga mampu berperan aktif dalam mewujudkan Luwu Utara yang sehat dan Mandiri.  "Kegiatan ini kita laksanakan sebagai peran aktif PKK dalam upaya meningkatkan keterampilan PKK di tingkat kecamatan dan kelurahan dan desa, sehingga mampu berperan aktif dalam kemajuan pembangunan sumber daya masyarakat khusunya di Kab. Luwu Utara"

Pada kegiatan kali ini, Tim Penggerak PKK Kab. LUWU utara menggandeng Ketua Persit Kartika Chandra Kirana kodim 1403 sawerigading, Ny. Lisma Lianti, sebagai Narasumber. ( Hms Lutra/Suardi)

Post a Comment

Post a Comment