Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Kejati Sulsel Resmikan Pelatihan Perdana Karate Do Gojukai Dojo Adyaksa Masamba ,Luwu Utara
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Kajati Sulawesi Selatan Dr.Jan Samuel Maringka saat berada di Kabupaten Luwu Utara juga membuka dan meresmikan pelatihan perdana  Karate-do gojukai dojo adyaksa masamba di Kantor Kejaksaan negeri Luwu Utara,kamis(14/9)

Kajati Sulawesi Selatan beserta rombongan saat menghadiri kegiatan tersebut didampingi oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, sekretaris daerah Luwu Utara Abdul Mahfud, kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi, kajari Luwu Utara A. Mirnawaty dan ketua PKK Luwu Utara.                     

Sementara itu Kajati Sulawesi selatan saat membuka Dojo tersebut mengatakan bahwa apa yang telah dibentuk oleh kajari luwu utara merupakan bentuk partisipasi untuk kita semua. Dia juga menambahkan agar keberedaan gojukai bisa diakui oleh masyarakat kabupaten luwu utara.

Peresmian Dojo Adyaksa Masamba ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan Balon oleh Kajati Sulawesi selatan yang didampingi oleh bupati Luwu Utara, kapolres luwu utara dan kajari Luwu Utara.

Pada kegaiatan tersebut juga dilakukan penyerahan dana pembinaan gojukai adyaksa cabang Luwu Utara oleh Kajati Sulawesi selatan yang diterima langsung oleh Sensei Rusli.

Diakhir kegiatan para tamu yang hadir dihibur oleh penampilan dari para karateka gojukai. ( Hms Lutra/Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments