Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Kebakaran Toko Galaxy Buat Heboh Warga Soroako
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


SOROAKO-Pantau Terkini.co.id.  Kebakaran kembali terjadi di  kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu timur jalan wendoniha Desa Soroako  pagi tadi Jumat ,08/09/2017. Informasi yang dihimpun dari warga setempat,mengatakan api diduga berasal   dari toko galaksi,karena terliha api mulai  membesar pada pukul 09.45 wita ,ucapnya
.
Dari jauh nampak kepulan asap hitam membumbung ke udara, api terlihat sangat  membesar dari rumah .Mahmud  yang juga selaku pemilik toko Galaxy.

Sampai naiknya berita ini penyebab dari kebakaran belum diketahui secara pasti, namun beberapa warga yang ada disekitar lokasi kebakaran mengatakan kemungkinan akibat arus pendek.

Dari pantauan wartawan nampak mobil pemadam kebakaran bersama tim SAR Soroako dibantu tim fire and emergency servis PT.Vale berusaha memadamkan api dengan cara memompa langsung air dari danau matano.

 Liputan:Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments