Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Ini Himbauan Kapolda Sulawesi Barat Yang Baru Menjabat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


SULBAR-Pantau Terkini.co.id.Baru menjabat Kapolda Sulawesi barat(SULBAR), Brigjen Baharuddin, telah melakukan langkah antisipasi jika ada oknum -oknum tidak bertanggungjawab ,dengan cara meminta sesuatu hal itu disampaikan .Melalui Kabid Humasnya,menjelaskan. “Jika ditemukan maka mohon dilaporkan,” jelas Kabid. Humas Polda Sulbar, AKBP. H.A.Mashurah.

Brigjen Pol. Baharuddin Djafar menakhodai Polda Sulbar pekan lalu menggantikan Irjen Pol. Nandang,  Kapolda  pindahan dari Riau,bergelar ustadz , bisa saja dimanfaatkan oknum tertentu untuk memperoleh keuntungan.

Pada pesan WhatsApp, perwira dua melati di pundak ini menghimbau kiranya permintaan mengatas namakan kegiatan Kapolda Sulbar tidak benar harap jangan dilayani.

TIdak benar jika Brigjen Baharuddin Djafar minta sesuatu baik kepentingan dinas apalagi pribadi. “Jika ada ditemukan agar dilaporkan,” ujar Andi Mashurah.

Laporan:Tiem
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments