HUT Lantas ke-62, Samsat Depok Gelar Donor Darah

Depok, Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke 62, Kepolisian Samsat Depok menggelar bakti sosial Donor Darah kerjasama dengan PMI Kota Depok.

Donor darah yang digelar di aula gedung Samsat Depok, pada Selasa (19/09) diikuti seluruh anggota Samsat Depok, pegawai Bappenda, Jasa Raharja serta para wajib pajak.

Kanit Samsat Depok AKP Argadija Putra Sik, Msi melalui Pamin STNK Iptu Benita Pratiwi mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk aksi sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat."Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena itu kita bantu pengadaan stok darah PMI Kota Depok dengan menyumbangkan sebanyak 69 kantong darah,"ujar Pratiwi didampingi Pamin TU Ipda Jumadiono saat ditemui diruang kerjanya, Jum'at (22/09/2017)

Dalam rangkaian kegiatan HUT Polantas Ke 62, lanjut Pratiwi, pihaknya juga mengadakan syukuran dan doa bersama sekaligus pemotongan tumpeng bersama para wajib pajak. Selain itu, kita berikan juga snack, minuman ringan, permen dan balon kepada wajib pajak . 

"Kita berinteraksi langsung dengan wajib pajak untuk kebersamaan sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat,"ungkapnya. 
Terkait pelayanan, Pratiwi menegaskan kepada seluruh anggota agar selalu memberikan pelayanan terbaik serta menerapkan 3S (senyum, sapa, salam). 

"Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan progam One Day Servis, yaitu pelayanan selesai dalam satu hari, khusus untuk perpanjangan STNK,"tandas Pratiwi.(ndi)

Post a Comment

Post a Comment