Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Camat Adalah Pelayan Masyarakat Kata Indah Putri Indriani
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


SUKAMAJU- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menitipkan sejumlah pesan kepada Muhammad fajar selaku Camat baru di Kecamatan Sukamaju menggantikan Jahir yang di tarik ke sekretariat Daerah Kabupaten  Luwu Utara. Senin,18/09/2017.

Pesan ini disampaikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, kepada camat sukamaju pada saat serah terima jabatan yang dilaksanakan di rumah jabatan camat sukamaju. 
"Filosofi camat yaitu sebagai pelayan, jadi bagaimana camat kehadirannya harus bisa di rasakan oleh masyarakat, salah satunya adalah dengan terjun langsung di tengah tengah masyarakat". Kata Indah pada saat memberikan sambutan.

Menurut Indah selain sebagai Pelayan, camat juga harus senantiasa membangun komunikasi dengan seluruh Lapisan masyarakat untuk penguatan sikap nasionalisme dan mengamalkan pancasila dalam bingkai Negera Kesatuan Republik Indonesa.

Dan yang paling terpenting dalam melaksanakan tugas camat juga harus mengedepankan Etika moral, integritas Ikhlas bekerja dan meiliki rasa tanggungjawab. "Camat itu harus mengedepankan etika dan moral, saya percaya betul bahwa camat yang baru ini suda memiliki pengalaman, suda teruji kemampuannya, itu sebagai modal saudara untuk menjalankan tugas tugas kita selanjutnya. Sambung Indah.

Serah terima jabatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan  Sukamaju, oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara, Ibu Enny Thahar. Tidak lupa juga Indah Putri juga berpesan kepada ibu St. Hidayah, ketua Tim penggerak PKK kec. Sukamaju bahwasanya kehadirian Istri dapat mendukung kiprah suami dalam menjalankan tugas tugasnya. "Harus saling membantu, dukung suami dalam menjalankan tugas tugas, karena kita semua tau bahwa di samping suami yang yang kuat ada Istri yang hebat".  Tutup Indah.( Hms Lutra/Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments