Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Bupati Luwu Utara Terima 3 Ekor Sapi Dari Bank BRI Cabang Masamba Untuk Kaum Dhuafa
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Bank Rankyat Indonesia (BRI) cabang Masamba menyerahkan 3 ekor sapi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H. Kamis,31/08/17

Penyerahan Hewan Kurban tersebut diterima langsung Oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di pelataran Kantor BRI cabang Masamba sehari sebelum Hari Raya Kurban dilaksanakan kemudian diserahkan kepada panitia Kurban. 

Selaku pimpinan BRI cabang Masamba Ferry R. Mawengkang mengatakan bahwa mereka telah berniat pada saat Idul Adha mereka ingin memberikan berkah kepada masyarakat kabupaten Luwu Utara dalam bentuk Hewan Kurban. Dia juga mengatakan Mulai tahun depan anggota BRI cabang masamba akan membentuk kelompok untuk melakukan kurban "Mulai tahun depan anggota BRI cabang masamba telah berniat akan membentuk kelompok untuk melakukan kurban" ucapnya. 

Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya  mengucapkan Terima kasih dalam bentuk apresiasi kepada pihak BRI karena telah mengambil andil dengan cara berbagi hewan Kurban dengan saudara-saudara kaum Dhuafa yang ada di Kabupaten Luwu Utara " saya mewakili pemerintah kabupaten Luwu Utara mengucapkan terimakasih dalam bentuk apresiasi kepada pihak BRI karena telah mengambil andil dengan cara berbagi hewan Kurban dengan saudara-saudara kaum Dhuafa yang ada di Kabupaten Luwu Utara"

Sebelum penyerahan Hewan Kurban dilakukan, Bupati Luwu Utara terlebih dahulu menandatangani berita acara dengan pimpinan BRI cabang masamba Ferry R.Mawengkang Dan Ketua PHBI Luwu Utara Drs H. Dullah M. Mpd.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Asisten 1 Bidang pemerintahan dan Kesra Andi Sarappi.( Hms Lutra/suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments