Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» »Unlabelled » AKBAR TANJUNG HADIRI LATIHAN KADER TINGKAT NASIONAL HMI DI LAMPUNG UTARA.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Akbar tandjung tutup latihan kader tingkat nasional Hmi Kotabumi

Lampung utara.panter.co.id.Latihan kader (LKII) tingkat nasional (Intermediate training) Hmi cabang Kotabumi yang dimulai sejak tanggal 11 hingga  selasa 18 September 2017 di Gedung Yayasan Syuhada ini diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari Lampung sendiri yaitu Kotabumi, Bandar lampung, Metro dan juga wilayah luar lampung seperti Aceh, Padang, Baturaja, Kendari, Malang, dll.

Selama proses kaderisasi berlangsung peserta mendapatkan materi berupa teori dengan berbagai tema yang dihasilkan melalui kajian ilmiah tentang kondisi kebangsaan dan keumatan, Bahkan langsung dipraktekkan dalam analisis sosial hingga turun langsung ke desa, salah 1 nya desa Margorejo, Kecamatan Kotabumi utara. Ujar Ade andre irawan Kabid PPD ketika ditemui dilokasi.

Pemateri sebagian besar merupakan Alumni Hmi dari berbagai kalangan akademisi, politisi, praktisi, pengusaha dan Lainnya dari level provinsi hingga nasional seperti Asrian Hendicaya, Syarifudin basyar, Mohammad Nasih, Arip Mustopha, MHR JA Songge dan juga Ferry Mursydan baldan. Ketika materi berlangsung peserta bersemangat untuk berdialektika sambil menyerap ilmu dari seluruh pemateri yang disajikan panitia. Selain itu LKII ini sebagai jenjang level karir yang lebih tinggi.

Ketua umum Hmi cabang Kotabumi dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak (Alumni, Pemerintah, Simpatisan) yang telah ikut membantu terselenggaranya agenda ini. Acara kemudian ditutup dengan Orasi Ilmiah oleh Akbar tandjung Tokoh nasioal sekaligus mantan Ketua umum PB Hmi yang dikenal memiliki Loyalitas pengabdian terhadap perjalanan Hmi, Selain itu penutupan ini juga dihadiri Ketua Kahmi Lampung Gunadi Ibrahim, Ketua Kahmi Kotabumi Farouk danial beserta masing-masing jajarannya..(irwn/wly.)

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments