Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Wakil Bupati Luwu Utara Bersama Kapolres Lepas Peserta Offroad Dan Trail Adventure
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 71,POLRES Luwu Utara menggelar event bakti  sosial yang dikemas dalam bentuk jelajah Alam offroad dan trail adventure.

Sebanyak puluhan offroader dan ratusan peserta trail adventure jelajahi rimba bumi lamaranginang hadir memadati kantor Polisi resort (POLRES) Luwu utara, Sabtu (05/08/2017) pagi.
Kegiatan ini resmi dilepas wakil bupati Luwu utara (Muh.Thahar Rum,SH) bersama KAPOLRES Luwu utara (AKBP Dhafi,.S.IK).

Turut hadir dalam kegiatan ini,Bupati Luwu Timur (Muh.Thoeriq Husler),sekretaris daerah kabupaten Luwu utara (Abd.mahfud),Perwira penghubung (Mayor Sengke),ketua tim penggerak PKK Kabupaten Luwu utara (Enny Thahar) serta direktur utama PT.Jas Mulia (Dewi).

Kegiatan ini merupakan ajang bhakti POLRES Untuk masyarakat"Ujar Kapolres Luwu utara.
"Ini merupakan ajang bhakti Polres Luwu utara untuk masyarakat,sebab offroad dan trail adventure kali ini para peserta tidak di kenalan biaya pendaftaran seperti pada event biasanya,akan tetapi biaya pendaftaran tersebut di ganti dengan mengumpulkan sembako atau baju-baju bekas yang nantinya akan kita bagikan saat melintasi perkampungan yang ada" tandas Dhafi.

Lanjut dia juga menambahkan kegiatan ini juga merupakan upaya sosialisasi POLRES kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas" Jelasnnya.
Senada dengan itu wakil bupati Luwu utara dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan bhakti yang di lakukan oleh Polres Luwu utara.

"Apresiasi besar buat Polres Luwu utara,ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam berbagi dengan masyarakat" ujar Thahar Rum.
Lanjut dia berharap agar semua peserta tiba dengan selamat kembali di garis finish" tutupnya.( Hms Lutra/Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments