Home » 26 August 2017

Wakil Bupati Lutim Hadiri Jambore Nasional Revolusi Mental

Posted by Berita Terkini


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menghadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental atau Jambore Nasional Revolusi Mental di Kota Solo, Jawa Tengah.  Irwan hadir bersama Kepala Kantor Kesbangpol Luwu Timur, Hasanuddin Bengareng.

Jambore Nasional Revolusi Mental ini terlaksana berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2016 tentang Gerakan Nasional Revolusi Mental melalui kerja nyata untuk mewujudkan Indonesia yang melayani, bersih, tertib, mandiri, dan bersatu.

Acara jambore nasional itu berlangsung pukul 15:00 wita. Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani membuka secara resmi acara tersebut. Pembukaan jambore nasional kali pertama tersebut dipusatkan di Stadion Manahan Solo, Jumat (25/08/2017).

"Setiap inovasi yang dihasilkan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat patut diberikan apresiasi. Inilah salah satu makna dari gerakan nasional revolusi mental ini "kata Puan saat membuka acara. 

Selain Apel Bersama Revolusi Mental, beragam acara juga akan dilaksanakan diantaranya Rembuk Nasional, Pameran Inovasi Pelayanan Publik dan Panggung Pentas Musik, Pentas Seni dan Pagelaran Budaya, serta Karnaval Gerakan Nasional Revolusi Mental. 

Jambore tersebut berlangsung selama tiga hari, 25 hingga 27 Agustus 2017,di Stadion Manahan, Kota Solo. Acara itu akan dijadikan event tahunan dan menjadi ajang kampanye gerakan revolusi mental untuk semua lapisan masyarakat. (hms). 


Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo