Tim BCS Juara Umum Kejuaraan Menembak Piala Bupati Dan Kapolres Luwu Timur


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Tim BSC dari Tomoni sukses meraih juara umum pada kejuaraan menembak Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur Tahun 2017 dalam rangka peringatan Hut RI ke 72 yang dipusatkan di Lapangan Tembak Wira Pratama Shooting Range Puncak Indah Malili. Kejuaraan tersebut resmi ditutup oleh Bupati Luwu Timur, Thorig Husler yang didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak, Minggu (20/08/2017).

Dalam sambutan Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengatakan, Kegiatan olahraga menembak yang telah dilaksanakan dan di saksikan bersama, selain bertujuan mencari bibit Atlit berbakat, juga sebagai salah satu sarana mempererat silaturahmi antara atlet dan para peserta pada umumnya. Namun, sebagaimana disebutkan bahwa, pelaksanaan kejuaraan menembak memperebutkan Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Hut Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun 2017,” terangnya.

Thorig Husler mengharapkan kepada para peserta agar, terus meningkatkan kemampuan melalui latihan kembali, serta dapat terus menjalin komunikasi antar sesama peserta,” imbuhnya.

Diakhir Sambutannya, Husler mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara serta semua pihak, secara khusus kepada Kapolres Luwu Timur, atas dukungan hingga terlaksananya Lomba Menembak Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur tahun 2017 dengan tertib, aman dan lancar.

Sementara itu, berdasarkan hasil pertandingan kejuaraan menembak Piala Bupati dan Kapolres Luwu Timur 2017,masing-masing Kategori Multi Range juara (I) Dedi Riswanto juara (II) Abang Rudi dan juara (III) Irwan Asiz. Dan Kategori Bechrest, Juara (I) Dedi Riswanto, Juara (II) Esra Lallo dan Juara (III) Muh Arfah. Untuk Reaksi Perorangan, Juara (I) Adhy Suryadi, Juara (II) Afrisal, Juara (III), Andi Agusman dan Kategori Reaksi Tim, Juara (I),(II) dan (III) dari Tim BSC.

Sementara itu, Kapolres Luwu Timur AKBP Parojahan Simanjuntak mengatakan kejuaraan menembak ini merupakan turnamen yang pertama di Kabupaten Luwu Timur yang telah diikuti sebanyak tujuh klub tembak diantaranya BSC, TSHC, SSHC, TRSC, Unanda Palopo, Bara Shooting Club dan Sawerigading, dan telah berlangsung selama dua hari, 19-20 Agustus 2017 ini dapat menambah semangat dan mencari bibit-bibit atlet menembak khususnya di Luwu Timur,tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Endy B. Shin Go, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah raga Kab Luwu Timur, Hamris Darwis, dan para peserta. (is/hms/Suardi)

Post a Comment

Post a Comment