Home » 23 August 2017

Razia Kendaraan Juga Dapati Pemuda Bawa Shabu Dibawah Job Motor

Posted by Berita Terkini


MOROWALI-Pantau Terkini.com.Dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berkendara dan menimalisir meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Morowali, Selasa 22 Agustus 2017 pukul 15.30 Wita. Satlantas Polres Morowali melaksanakan razia di Jln.Trans Sulawesi Desa Korowou Kec.Lembo Kab.Morowali Utara yang dipimpin oleh Kasat Lantas dan Kanit Turjawali Polres Morowali.

Namun disaat personel SatLantas Polres Morowali melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan. Salah seorang petugas mencurigai gerak gerik salah seorang pengendara roda dua dan langsung melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan serta memeriksa barang bawaan pengendara tersebut.

Dan terbukti saat dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara roda dua tersebut yang berinisial F ditemukan Barang bukti berupa 24 paket kantong plastik bening kecil yang berisi bubuk kristal yang diduga merupakan shabu yang disimpan dalam kotak rokok dan disimpan dalam jok sepeda motor yang dikendarainya.

Melihat hal tersebut personel langsung mengamankan pengendera motor tersebut berikut barang bukti 24 paket kantong plastik yang diduga shabu berikut kendaraan yang dipakainya ke Mako Polres Morowali.
Selanjutnya langsung diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Morowali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Mari bersama berantas peredaran Narkoba demi menyelamatkan generasi muda dari kehancuran(,Suardi)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo