Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Puskesmas Bone-Bone Wakili Luwu Utara Lomba Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama(FKTP)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Puskemas Bone-Bone mewakili Kabupaten Luwu Utara dalam rangka lomba Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) tingkat provinsi tahun 2017. Penilaian ini diadakan agar puskesmas  terpacu untuk meningkatkan kulaitasnya, karena puskesmas merupakan penggerak pembangunan kesehatan, dan juga sebagai upaya kesehatan masyarakat yang mengedepankan promotif dan preventif sehingga penurunan angka kematian dan kesakitan bisa tercapai.

Penilaian dilakukan di Puskesmas tersebut , Selasa (22/08/2017) yang berlokasi di Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu utara.

Kali ini tim lomba FKPT tingkat provinsi di dampingi oleh wakil bupati Luwu utara beserta kadis dan jajaran dinas kesehatan.

Kita bersyukur atas kinerja Puskesmas Bone-Bone,sebab banyak program kesehatan yang ada di desa itu itu akomadasi oleh pihak Puskesmas." Ujar matjuari saat mendengar testimoni masyarakat.
Sementara itu wakil bupati Luwu utara Muh Thahar rum dalam sambutannya berpesan agar kegiatan ini tidak hanya di nilai namun di bimbing juga.

"Melalui kegiatan ini jgn hanya di nilai namun perlu juga di lakukan bimbingan agar ke depannya pelayanan kesehatan semakin membaik".

wakil bupati Luwu utara berterima kasih atas prestasi yang di raih sebab mampu mewakili kabupaten pada penilaian tingkat provinsi.

dr. ribut pantjarohana selaku ketua tim penilai menjabarkan bahwa penilaian FKTP Berprestasi merupakan salah satu upaya membangun semangat aparat puskesmas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang berbudidaya kerja.

Lanjut dia menambahkan agar lebih mengoptimalkan pendekatan keluarga sehat dengan menambah tim kesehatan yang ada." Tutupnya

Selain wakil bupati turut hadir dalam kegiatan ini sekretari camat Bone-Bone (Isa ansari,S.Sos) dan seluruh kepela desa yang ada di kecamatan Bone-Bone.( Hms Lutra/Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments