Home » 31 August 2017

PT.Taspen Sosialisasikan Program Terbarunya

Posted by Berita Terkini


LUWU UATARA-Pantau Terkini.co.id.Badan pengelola keuangan dan aset Daerah bekerja sama dengan PT.  Taspen melaksanakan kegiatan sosialisasi program ketaspenan bagi Aparatur Sipil Negara(ASN).
Kegiatan sosialisasi PTberlangsung di aula lagaligo kantor Bupati Luwu Utara di buka oleh Sekretaris daerah Abdul. Mahfud dan dihadiri oleh Kepala PT. Taspen cabang Palopo Gideon Banda, kepala Badan pengelola keuangan dan aset Daerah Ir.  Baharuddin Nurdin pada Rabu(30/08/17).

Sosialisasi program taspen tersebut terdiri dari program THT,  program pensiun,  program jaminan kecelakaan kerja(JKK) dan jaminan kematian(JKM).

Selaku ketua panitia pelaksana Ir.  Baharuddin Nurdin pada laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada ASN tentang hak dan kewajiban yang dimiliki pada program ketaspenan. Menurutnya peserta yang hadir ini merupakan perpanjang tangan untuk seluruh ASN di lingkub Kab. Luwu Utara mengenai Informasi Yang akan diterima  " menurut saya kita yang hadir diruangan ini merupakan perpanjang  tangan untuk seluruh ASN,  jadi informasi yang kita dapatkan akan kita salurkan keseluruh ASN yang tidak dapat hadir pada sosialisasi ini" Ucapnya. 

Sementara itu Abdul Mahfud dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan momen yang sangat baik diikuti untuk mengetahui informasi tentang hak-hak dan kewajiban apa saja yang dimiliki oleh ASN " ini merupakan momen yang sangat baik untuk kita ikuti untuk mengetahui informasi tentang hak-hak dan kewajiban apa saja yang kita miliki sebagai ASN" Ujarnya.

Abdul Mahfud Juga menyampaikan Harapan kepada seluruh peserta sosialisasi yang hadir agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik dan serius karena menurutnya yang hadir pada sosialisasi ini merupakan perwakilan dari seluruh ASN untuk mendapatkan Informasi mengenai Program Ketaspenan" saya berharap agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik dan serius, karena kita yang hadir pada kegiatan sosialisasi ini  merupaka perwakilan dari seluruh ASN untuk mendapatkan Informasi mengenai Program Ketaspenan" Harapnya. ( Hms Lutra/Suardi)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo