Pawai Delman Meriahkan Acara HUT RI Ke 72



Pantauterkini.co.id |Tangerang| Upacara HUT RI Ke 72 Tahun yang dilaksanakan pada Kamis (17/8/2017) yakni upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang digelar pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Banten.
Seusai menggelar upacara ratusan masyarakat Desa Laksana yang memeriahkan Acara HUT RI Ke 72
Tahun diiringi dengan berbagai macam acara yang unik, lain halnya di Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji salah satunya yaitu Pawai keliling kampung yang dimeriahkan dengan Pawai Delman, masyarakat sangat antusias mengikuti acara ini yang di Pimpin langsung oleh Kepala Desa Laksana yaitu Kunyin Saputra.

Pada saat wartawan pantauterkini.co.id meminta keterangan kepada salah satu warga mengatakan "saya sangat senang adanya acara tersebut, sebab sangat meriah setiap tahun"

Kegiatan masih berlanjut hingga berbagai macam lomba yang disambut antusias oleh masyarakan Desa Laksana, dan pada malam harinya dilanjutkan dengan rangkaian acara malam resepsi dan hiburan, sekaligus pemberian hadiah lomba bagi sang pemenang, dengan berbagai macam hadiah menarik yaitu 10 Unit TV 32 INC dan masih banyak lagi hadiah yang menarik lainnya,

Kunyin Saputra selaku Kepala Desa Laksana dari tahun ke tahun semangatnya tak pernah padam dalam menyambut Acara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Ini adalah contoh teladan yang patut diacungkan jempol bagi Sang Kepala Desa Laksana.

Kepala Desa Laksana Bpk Kunyin Saputra mengatakan "saya merasa bangga sebagai bangsa indonesia, karena itu saya sudah semestinya merakan HUT RI Ke 72 mengadakan pawai dan berbagai macam perlombaan" ungkapnya.

Acara ini dihadirin oleh warga setempat, tokoh masyarakat  dan Kapolsek Pakuhaji. (Nurita/Darussamin)



Post a Comment

Post a Comment