Home » , 13 August 2017

Meriahkan Kemerdekaan, Dinsos Pemkot Balikpapan Gelar Bakti Sosial

Posted by Panter Redaksi

Balikpapan | Dinas Sosial Kota Balikpapan menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Unit Tranfusi Darah PMI Kota Balikpapan mulai 8 hingga 12 Agustus 2017. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Dinas Sosial Kota Balikpapan selaku Koordinator Bakti Sosial Andi Aziz mengatakan kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat mulai dari TNI, Polri, Instansi Pemerintah, Organisasi Masyarakat, hingga pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan.

“Kita sudah mengundang mereka agar ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya,” kata Aziz, Selasa pagi (8/08/2017).

Aziz menargetkan setiap harinya akan ada 50 pendonor yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena kegiatan ini juga terbuka bagi masyarakat umum.

Selain menggelar donor darah, Dinas Sosial Kota Balikpapan juga menggelar kegiatan lain di bulan kemerdekaan ini, yakni Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung dan Silaturahmi bersama 300 Anggota Legiun Veteran Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia.

“Kerja Bakti di TMP sudah dilaksanakan pada Jumat lalu ((4/08/2017) bersama SKPD lain, yaitu BPBD, Disperkim, DLH, dan Tagama,” lanjutnya.

Sementara itu untuk Silaturahmi LVRI, lanjut Aziz, akan digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Balikpapan pada Kamis mendatang (10/08/2017).

“Pada kegiatan tersebut, kita juga akan menyerahkan talih asih,” pungkasnya. (Diskominfo/mgm).

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo