Meminimalisir Banjir Di Luwu Timur Pemda Dan DPRD Gelar Rapat


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Banjir merupakan salah satu bencana alam yang tidak dapat di hindari,begitupun beberapa daerah yang ada di kabupaten Luwu utara,tidak di pungkiri saat musim penghujan tiba debit airpun naik hingga menghampiri pemukiman warga.

Guna meminimalisir hal tersebut Pemerintah daerah kabupaten Luwu utara melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR), menggelar rapat antara Pemda dan DPRD.
Rapat kali ini di pimpin langsung oleh bupati Luwu utara (Hj.Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si),di ruang rapat wakil bupati, (18/08/2017) siang.
Pembangunan bendungan untuk sungai Rongrong diyakini akan mengatasi persoalan banjir yang kerap terjadi di Kabupaten Luwu utara." kadis PUPR (Suaib mansur) mengawali pembicaraan rapat saat pembahasan antara Pemerintah daerah dan DPRD.

Sementara itu bupati Luwu utara mengatakan bahwa ini merupakan komitmen kita untuk masyarakat,sebab saat tiba banjir banyak hal yang tidak terlaksana secara maksimal." Ucapnya.
Lanjut dia membeberkan,rapat kali ini kita agendakan bersama ketua DPRD dan jajaran.

"Rapat kali ini kita agendakan bersama ketua DPRD dan jajaran,sebab masalah banjir adalah masalah kita semua jadi perlu perhatian khusus untuk penanganannya." Pungkas indah.
Ini bentuk sinergitas Pemerintah daerah dan DPRD untuk mengawal kemajuan daerah ini." Tutupnya.
Selain bupati Luwu utara Hadir dalam kegiatan ini, ketua DPRD kabupaten Luwu utara (Mahfud Yunus),anggota DPRD, pimpinan SKPD,camat serta kepala desa. ( hms lutra/Suardi)

Post a Comment

Post a Comment