Home » 22 August 2017

Luwu Utara Siap Ikut Pameran Expo Di Makassar

Posted by Berita Terkini


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu menggelar Rapat Pemantapan terkait persiapan di Sul-Sel Expo di Ruang Wakil Bupati, (Senin/21/08).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum, SH mengatakan hampir tiap tahun Luwu Utara mengikuti Sul-Sel Expo dan tahun kemarin Luwu Utara mendapat juara III, dan semoga tahun ini bisa ditingkatkan menjadi juara II.

Selain itu, bahan-bahan yang akan dipamerkan di sul-sel expo harus sudah rampung semua dan teman-teman yang akan menjaga stand di makassar nantinya harus mempunyai potensi untuk menjelaskan tentang Luwu Utara" ujar Thahar.
Sementara itu, Ahmad Yani, ST (Kadis DPMTSP) mengatakan rapat ini adalah rapat pertemuan terakhir  mengenai kesiapan dan pemantapan kita dalam mengikuti Sul-Sel Expo di Makassar.
"Kita sudah harus siapkan semua bahan-bahan dan alat-alat yang akan digunakan mendekorasi stand pameran dan untuk koperindag untuk menyiapkan produk ukm yang akan dipromosikan" tungkas kadis DPMTSP.

Untuk jadwal pemberangkatan kemakassar hari Rabu 23 Agustus 2017 dan kumpul di Rumah Jabatan Wakil Bupati Luwu Utara.(Suardi)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo