Luwu Utara Menjadi Tuan Rumah Sepak Bola Piala Soeratin U-17 Tingkat Sulawesi Selatan


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Kemajuan pada bidang olahraga itu telah menjadi keharus bagi setiap daerah-daerah termasuk Kabupaten Luwu Utara.

Kemajuan tersebut di buktikan oleh Pemerintah daerah kabupaten Luwu utara melalui asosiasi kabupaten persatuan sepak bola seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan komite olahraga nasional Indonesia untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan babak 8 besar Group E piala soeratin cup U-17!tingkat sul-sel,setelah beberapa event sebelumnya Luwu utara di percayakan menjadi tuan rumah.

Babak 8 besar Piala soeratin cup ini  mempertemukan antara 4 tim kabupaten di antaranya Luwu utara, Makassar, jeneponto dan pinrang yang di helat mulai sore tadi 27 Agustus hingga 30 Agustus mendatang,di lapangan desa mappedeceng,Luwu utara yang mana pada pertandingan tersebut 

Sebelum memulai pertandingan bupati luwu utara (Hj Indah Putri Indriani,S.IP,M.Si) terlebih membuka secara resmi turnamen sepakbola Soeratin Cup u-17 tingkat sul-sel.

Dalam sambutannya bupati Luwu utara mengucapkan selamat datang kepada para peserta.
"Selamat datang di kabupaten Luwu utara,ingat kita jangan hanya menikmati permainan dari turnamen ini tapi mari kita nikmati segala sesuatu yang ada di kabupaten Luwu utara, mulai dari Kuliner, wisata alam serta wisata adrenalin yang ada." Jelasnya.

Lanjut dia juga mengimbau agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang itu hal biasa, intinya itu bagaimna kita membangun silaturahmi yang ada.

Terima kasih kepada pengurus ASKAB dan KONI, karena atas kerja bersamanya sehingga tahun ini Luwu utara di percayakan mengemban amanah selaku tuan rumah." Jelas indah.

Di lakukan penendangan bola pertama oleh bupati Luwu utara,sebagai awal mulainya pertandingan tersebut.
Turut hadir pada pembukaan turnamen kali ini bupati Luwu utara, ketua ASPROV PSSI sul-sel (Mulyadi), ketua ASKAB PSSI Lutra (Jasrum), anggota DPRD Luwu utara (Karemuddin), Kapolsek mappedeceng (Gusti P.M), kadispora Lutra (Jumal jayair lussa) serta Kabag humas dan protokol Pemda Lutra (Suryadi jafar).

Turnamen soeratin cup ini sendiri merupakan ajang sepakbola yang dikhususkan untuk pemain U-17 dan Mempertemukan klub dari berbagai zona di indonesia. ( Hms Lutra/suardi

Post a Comment

Post a Comment