Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Luwu Timur Gelar Diklatpim Angkatan 292
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Sebanyak 30 peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan IV (Diklatpim) angkatan 292 dari berbagai lingkup unit kerja Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melakukan pameran inovasi dan seminar presentasi proyek perubahan di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (23/08/2017) hari ini.

Pameran yang dibuka Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Amir Kapeng juga ini dihadiri oleh perwakilan Badan Pelatihan Pengembangan SDM Provinsi Sulsel, Zainuddin Djaka bersama tim penguji serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur.

Amir Kapeng sesaat sebelum membuka kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini di harap mampu menjawab tuntutan masyarakat terhadap pelayanan pemerintahan yang prima.

" melalui DIKLATPIM Tk IV ini, kita  wujudkan dan siapkan sumber daya manusia aparatur yang mampu menciptakan pemerintahan yang baik dan Profesional dalam melayani" katanya.
Amir juga mengharapkan agar para Peserta Diklat atau reformer tersebut benar-benar konsisten dalam penerapan proyek perubahan di instansi masing-masing, sehingga inovasi dan karya dari para peserta ini nantinya diharapakan dapat memberi dampak positif terhadap peningkatkan pelayanan pemerintah yang lebih baik lagi.

" Para reformer ini harus konsisten ya menerapkan proyek perubahannya pada instansinya masing-masing" tegasnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Timur, Kamal Rasyid di sela-sela kegiatan memaparkan kegiatan pameran dan seminar presentasi proyek perubahan ini merupakan tahap merancang perubahan dan membangun sebuah tim. 

Dikatakannya, tahap pembelajaran ini membekali peserta dengan pengetahuan membuat rancangan perubahan yang komprehensif menuju kondisi ideal dari program yang dicita-citakan" kuncinya. (yd/hms/suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments