Home » , , 17 August 2017

Lomba Tumpeng Menyambut HUT RI KE-72 Di Perum Taman Adiyasa

Posted by Nurita Djohadi


Pantauterkini.co.id | Tangerang | warga perumahan Taman Adiyasa khususnya di blok J Rt01/08 desa cikasungka, kec, solear
Sangat senang merayakan HUT RI  ke 72 adanya perlombaan tumpeng di perumahan Taman Adiyasa yang di adakan oleh Ketua Rt 01 bapak ir. jajang ruswandi serta para staff nya dan penyelenggara panitia putra putri Taman Adiyasa Rt01/08.


Seperti yang terlihat di Perumahan Taman Adiyasa desa cikasungka Kecamatan solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/8/2017). Berbagai kegiatan berlangsung di kompleks tersebut, salah satunya adalah kegiatan lomba nasi tumpeng.

Ketua Panitia HUT RI 72 Perumahan Taman Adiyasa di Rt01 /08 rafi budi sulistio mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada ibu-ibu mengenai makna dari hari kemerdekaan ini.
"Kami memberikan semangat kepada ibu-ibu dan makna dari hari kemerdekaan ini. Seperti lomba tumpeng yang saat ini dilaksanakan, dengan tema hari kemerdekaan" katanya.

Dengan adanya perlombaan tumpeng di sambut dengan senang bahkan dari salah satu staff perusahaan UNILEVER bapak  Dwi santoso membantu tambahan hadiah dari produk UNILEVER  yang salah satunya produk citra, rexona ice cool, pepsodent, sampo dave dll. Serta dana Rp 500.000, 00.

Pada saat wartawan Pantauterkini.co.id meminta keterangan kepada bapak dwi santoso selaku staff dari UNILEVER mengatakan"sudah selayaknya unilever memberi subangsi kepada  bangsa dan negara indonesia, bahkan slogan dari unilever"bangga jadi Indonesia ".

Selaku ketua Rt bapak Ir. jajang ruswandi sangat berterima kasih kepada staff unilever yang memberi dukungan dan hadiah untuk perlombaan tumpeng di hari 17 agustusan,disamping itu bapak Ir. jajang rurwadi selaku Rt senang melihat warganya bersatu, dan kebersamaan dalam pembuatan tumpeng tersebut.

Dari tahun 1945 sampai 2017 di tanggal 17 agustus hari kemerdekaan bangsa indonesia di meriahkan dengan berbagai macam perlombaan, dari balap karung, tarik tambang, panjat pinang, nasi tumpeng dll. Di sinilah kita lihat sebagai bangsa Indonesia biarpun sudah merdeka masih ada kebersamaan dan kebersatuan dalam melakukan perlombaan 17 agustus (Nurita/bejo).


Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo