Lomba Nasi Tumpeng Meriahkan HUT RI Ke 72 Di Luwu Timur

MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Dinas Ketahanan Pangan menggelar lomba nasi tumpeng antar SKPD di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, (Rabu/16/08).

Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani saat membuka lomba nasi tumpeng mengatakan selain untuk memeriahkan HUT RI yang Ke-72 Tahun kegiatan ini adalah untuk mengkampanyekan gerakan Makan Makanan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA).

Tahun ini kita mengikut sertakan para ASN agar bisa dinonton oleh masyarakat dan pejabat-pejabat daerah agar dapat berperan aktif berpartisipasi serta punya ruang untuk berekspresi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-72 Tahun, dan mengkampayekan kepada masyarakat khususnya ASN pentingnya B2SA dan peserta lomba nasi tumpeng ini , semua dari unsur SKPD lingkup Pemerintah Daerah Luwu Utara.

Adapun kriteria dalam penilaian dalam lomba nasi tumpeng ini adalah : Kreatifitas, Cita rasa
Kandungan gizi, Penampilan dan aspek keamanan pangan serta
Kebersihan dan kerapian.

Dalam lomba nasi tumpeng ini dimenangkan oleh Juara I Dinas Perikanan , Juara II Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Juara III Bappeda serta Juara Favorit diraih oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Utara.
( Hms Lutra/Suardi)

Post a Comment

Post a Comment