Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Kepolisian Sektor Bonto Bahari Menangkap Pemakai Barang Haram
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Bulukumba-Pantau Terkini.co.id. Jajaran Kepolisian Sektor Bonto Bahari,  Resor Bulukumba, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bonto Bahari AKP .Agus Mappi, S.Sos berhasil menangkap tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu di Kaluku Bodo Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bonto Bahari, Jum’at (28/08/2017).

Kapolsek Bonto Bahari AKP Agus Mappi, S.Sos mengatakan pengungkapan tersebut berdasarkan penyelidikan terkait adanya aktifitas transaksi Narkoba di Wilkum Polsek Bonto Bahari.

Menanggapi informasi tersebut Kapolsek bergerak cepat dengan menginstruksikan anggota reskrim yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Bonto Bahari untuk melaksanakan penangkapan terhadat tersangka Lel. Salam (35) alamat Dusun Liukang Loe, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba yang sebelumnya dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan berhasil menemukan 2 Sachet bubuk putih yang diduga Shabu.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan bahwa pelaku tersebut merupakan warga kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba. Saat di interogasi anggota reskrim, tersangka mengakui menyimpan barang narkotika tersebut di dalam pembungkus rokok Sampoerna.

“Ya benar ada tangkapan tersangka penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polsek Bonto Bahari, Hari ini kita sedang menunggu tsk dilimpahkan ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Bonto Bahari AKP Agus Mappi, S.Sos.(Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments