Kapolda Sulsel Apresiasi Sinergitas TNI Dan Polri Di Toraja Utara


TORAJA UTARA-Pantau Terkini.co.id.Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Muktiono mensyukuri sinergitas antara TNI dan Polri di Toraja (Tana Toraj dan Toraja Utara, red) berjalan dengan baik,
sehingga situasi keamanan tetap kondusif.

Situasi kemanan yang kondusif ini perlu dijaga dan dipertahankan sampai kapan pun, apalagi Toraja sebagai daerah destinasi pariwisata nasional dan dunia.

“Karena keamanan yang kondusif sampai saat ini, maka para wisatawan domestik dan mancanegara jumlahnya terus bertambah ke Toraja,” kata Muktiono dalam tatap muka dengan personil Kodim 1414 Tana Toraja di Aula Pongtiku, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (25/8/2017)

Ditambahkan, secara nasional TNI dan Polri sudah banyak hal yang dilakukan sehingga Bangsa Indonesia tetap kokoh. Untuk itu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus tetap dijaga dan dipertahankan.

Disampaikan, bahwa secara keseluruhan pembangunan ekonomi di Sulawesi Selatan terus mengalami perkembangan melalui berbagai pembangunan, termasuk pembangunan infrastruktur demi untuk kesejahteraan masyarakat.

Juga disebut TNI dan Polri intensif mengantisipasi hal-hal yang dapat menganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

“Soliditas TNI dan Polri mutlak dijaga dan dipertahankan dalam mengemban tugas negara agar NKRI berdiri kokoh sampai kapanpun,” pesan Sutikno kepada jajaran TNI dan Polri yang bertugas di toraja"ungkap kapolda saat di temui oleh rekan2 media termasuk rantepaopos.com dan Pantau terkini(Suardi)

Post a Comment

Post a Comment