Home » 15 August 2017

Jelang HUT RI Ke -72,Pemda Luwu Utara Gelar Dzikir Akbar

Posted by Berita Terkini

MASAMBA-Pantau Terkini.co.id. Bagian Kesra Setda Kabupaten Luwu Utara menggelar Dzikir Akbar menjelang HUT RI Ke-72 Tahun dengan tema : "Kita kerja bersama dalam mewujudkan visi religius Luwu Utara" di Mesjid Agung Syuhada Masamba, (Selasa/15/08).

Dzikir yang hadiri oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si Ketua Kejaksaan Negeri Andi Mirnawaty, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri , Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Ir. H. Abdul Mahfud, MM, Ketua PKK Kabupaten Luwu Utara Ny. Enny Thahar, SE Para Pimpinan SKPD, BKMT Kabupaten Luwu Utara, dan Pelajar Tingkat SMA.

Dalam sambutannya, Indah mengapresiasi atas antusias semua komponen Pemerintah Daerah maupun masyarakat dalam menyemarakkan kegiatan keagaaman seperti dzikir akbar dan sholat berjamaah yang rutin dilakukan Pemda Lutra setiap bulannya.

Bagaimana dengan visi misi Luwu Utara yang religius, kita mewujudkan masyarakat yang agamis dengan senantiasa mengisi panca indera kita dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran, mendengarkan ceramah atau tauziah dari muballigh serta mengerjakan amal-amal sholeh.
"Jangan pernah lelah menyebar kebaikan dimuka bumi ini karna apa yang kita tanam itu juga yang akan kita tuai" tutup Indah.(Nasruddin)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo