Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Jamaah Calon Haji Asal Malili Meninggal Di Arab Saudi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini.co.id. Inna lililahi Wainna Ilahi Rajiun. Kabar duka  datang dari tanah suci Makkah, Arab Saudi. Salah seorang jamaah calon haji (JCH) asal kabupaten Luwu Timur, Marida Cecep Rengga (49) menghembuskan nafas terakhirnya, pada Minggu (20/08/2017) malam tadi di rumah sakit Arab Saudi.

Ketua rombongan JCH Luwu Timur, Andi Sulkarnain, dari Makkah membenarkan wafatnya salah satu JCH Luwu Timur itu yang tergabung dalam kloter 17 embarkasi Makassar. Almarhum Marida diketahui berdomisili di Sorowako kecamatan Nuha, Luwu Timur.

" Informasi yang kami himpun dari sejumlah rekan almarhumah menyebutkan, sebelum meninggal dunia alamarhumah sangat bersemangat ingin menguikuti shalat Dhuhur di Masjidil Haram, walaupun sehari sebelumnya kondisi almarhum diketahui drop setelah mengikuti tawaf dan sai umrah," ujar Sul.

" Almarhumah sangat bersemangat mau pergi ke Mesjid Haram, paling cepat siap-siap, muka berseri dan bercahaya padahal sebelumnya sempat lemas dan kondisi tubuhnya lemah," tambah Sul mengutip pernyataan rekan almarhumah di rumah sakit Arab Saudi.

Dia melanjutkan, almarhumah Marida meninggal pada sekitar pukul 22.00 wita waktu Arab Saudi sehabis shalat dhuhur. Kondisi tubuhnya yang terus menurun membuatnya sempat dirawat di klinik TPHI dan dirujuk ke rumah sakit Arab Saudi. " Tak sampai 20 jam melalui perawatan intensif di rumah sakit, Marida meninggal dunia.(Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments