Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Malam Lampion Di Kota Sengkang Diserbu Jutaan Penonton
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

WAJO-Pantau Terkini.co.id.Malam lampion sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-72, yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Wajo,Selasa,15/08/2017. Menjadikan kota Sengkang  kelap kelip dengan gemerlap lampu hias  yang dibawa para peserta ,menambah semarak dengan berbagai kreasi lampion yang dikombinasikan hiasan berbagai miniatur unik bernuansa pendidikan.

Acara lampion dilepas secara resmi oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs.H.Jasman Juanda ,M.Si ,didampingi Sekretaris Rusmin,S.Pd dan para kepala bidang lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo.

Menurut panitia pelaksana, malam lampion ini tambah semarak karena digabung dengan organisasi masyarakat,berbeda dengan tahun lalu,oganisasi masyarakat gabung dengan Istansi Pemerintah  Lingkup Pemda Wajo.

 Bahkan acara ini sangat mengundang minat para penonton dari dalam kota dan luar kota Sengkang,jelas terlihat sepanjang 1km penonton berjejer menyaksikan acara lampion

Ditambahkannya ,adapun daftar peserta yang ikut,dari tingkat SD( 41),SMP( 13),SMA (2) dan Ormas sebanyak (35)se Kecamatan Tempe,tutupnya

Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, H.Jasman Juanda usai melepas para peserta menjelaskan kepada Pantau Terkini.co.id,sangat bangga melihat kreasi para peserta ditambah tema yang dibawakan "dari tahun  ke tahun  merayakan malam lampion ,saya melihat sudah sangat tinggi kreatifitas para peserta ,terkhusus  bagi para anak sekolah,ini tidak lepas dari bimbingan para gurunya,"jelas H.Jasman Juanda(Muhlis)



About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments