Home 27 August 2017

Dzikir Akbar dalam Rangka Haul K. H. MOCH THOWIL Ke-14

Posted by Nurita Djohadi



Serang|Pantauterkini.co.id | Acara Dzikir Akbar Dalam Rangka Haul Bpk K. H. MOCH THOWIL ke-14, dilaksanakan dikomplek YPI Assalamiyah, kp Curugsari, desa cemplang, kec Jawilan kab serang

Acara haulan di awali dengan nyayian marawis dan baca Ayat Suci Al-Qur'an, yang dibacakan oleh bpk ishak, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari bpk K. H. Drs. Baidlowi Thowil sebagai keluarga Bpk K. H. Moch Thowil. 

Tamu yang hadir sekitar 1000 orang,salah satunya dari para santri, tokoh masyarat, serta warga setempat bahkan Anggota DPRD Komisi 1 Bpk Kiwan Nuryadi dari Fraksi Gerindra kab serang, hadir diacara tersebut (27/08/17). 

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara Dzikir yang di Pimpin langsung oleh Bpk Abuya Muhtadi Dimyati, Wartawan pantauterkini.co.id pada saat memintai keterangan oleh salah satu warga yaitu Bpk Ahmad mengatakan"adanya dzikir tetsebut saya sangat senang, terutama pada saat air yang sudah di dzikir oleh Bpk Abuya Muhtadi Dimayanti senantiasa membawa berkah". 

Selesai dzikir dilanjutkan ceramah agama yang di pimpin oleh Bpk. K.H. Cep Jumhur dari BANDUNG, Dan penutupan acara di akhiri dengan do'a yang di pimpin oleh Bpk K.H.Ahyarudin.


Acara tersebut yang di pimpin oleh Ketua panitia Bpk H. Sardani dan jajaran anggotanya mengatakan "saya sangat berterima kasih acara tersebut berjalan dangan lancar dan aman berkat bantuan dari keamanan kesatuan Banser (Bantuan Serbaguna) dari kec jawilan, anggota kepolisian polsek jawilan dan para pemuda setempat", ungkapnya. (Nurita) 



Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo