Dugaan Adanya Tenaga Honorer Dinas Pendidikan Bantaeng Tertangkap Pesta Narkoba ,Terancam Dipecat


BANTAENG –Pantau Terkini.co.id. Setelah penangkapan yang dilakukan Tim Elang dari Satuan Narkotika Polrestabes Makassar terhadap empat orang pelaku yang diduga usai pesta narkoba di Whiz Prime Hotel pada Sabtu ,28/07/2017 lalu sekitar pukul 23.45 Wita, salah satunya adalah oknum tenaga honorer, berinisial RI (28) di Dinas Pendidikan Kabupaten Bantaeng.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantaeng, Indra menegaskan tidak ada toleransi. Bahkan, oknum tenaga honorer tersebut akan diberikan sanksi tegas berupa pencabutan SK honorer.

"Jika benar ada salah satu tenaga honorer di Dinas Pendidikan Kabupaten Bantaeng tertangkap atas penyalagunaan narkotika kami tidak akan toleransi lagi. SK honorernya akan kami cabut, " tegas Indra, Rabu (2/8/2017).

Ia menegaskan, persoalan narkoba adalah musuh bersama sehingga wajib untuk diperangi. "Kami akan perangi bersama. Karena narkoba adalah musuh kita bersama," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Narkoba Polrestabes Makassar meringkus empat pelaku yang diduga usai pesta narkoba di Whiz Prime Hotel Makassar, pada Sabtu kemarin.

Adapun masing-masing pelaku yang diamankan berisinial FM (32) pekerjaan Staf Gudang PLTU Jeneponto, FAT (30), AA (28) yang merupakan staf Badan Pertanahan Negara (BPN) Makassar, dan RI (28) pegawai honorer Dinas Pendidikan Bantaeng.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Komisari Polisi (Kompol) Diari Estetika menjelaskan, ke empat pelaku tersebut kepergog sedang asyik berpesta sabu.

Dimana, polisi menemukan barang bukti berupa satu set bong (alat hisap), satu kaca pireks bekas pakai, dan satu sendok sabu warna putih. "Pelaku langsung dilakukan tes urine dan hasil keempatnya positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu," jelas Diari Estetika

Laporan:Suardi
Editor:Muhlis

Post a Comment

Post a Comment