Home » 19 August 2017

Dua Ratus Dua Puluh Lima ASN Lutim Mendapat Tanda Kehormatan Styalancana

Posted by Berita Terkini


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 Tahun 2017 di Kabupaten Luwu Timur diisi berbagai kegiatan salah satunya yakni penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 225 orang. 

ASN penerima Satyalancana Karya Satya tersebut terdiri dari ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Adapun rinciannya yakni, Satyalancana Karya Satya 30 tahun sebanyak 54 orang, Satyalancana Karya Satya 20 tahun sebanyak 50 orang dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun sebanyak 121 orang.

Penganugerahan Tanda Kehormatan yang dilaksanakan pada malam resepsi berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Kamis malam (17/8/2017) dilakukan Bupati Luwu Timur H. M.Thorig Husler.

Penyerahan tanda kehormatan tersebut didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 35/TK/Tahun 2017 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya. 

Pada kesempatan itu, Luwu Timur berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan disiplin. Mereka yang menerima adalah yang sudah terbukti mengabdi tanpa henti selama 10, 20 dan 30 tahun.

Bupati berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi agar dapat meningkatkan kinerja dan prestasinya.
”Dengan adanya penghargaan ini, hendaknya dapat lebih mendorong serta meningkatkan prestasi, kerja, disiplin, dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan sehari-hari," pesan bupati.

Selain memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya Tahun 2017, dalam kesempatan sama, Bupati Luwu Timur juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat, Penghargaan Dokter Berprestasi, penyerahan Piagam Penghargaan bagi 10 Siswa(i) berprestasi, Penyerahan Keterangan Bebas Narkoba kepada perwakilan siswa, Penandatanganan MoU BPJS dengan Pemerintah Daerah, Penandatangan Prasasti Puskesmas Parumpanai dan Lakawali.

Tak hanya itu, pada malam resepsi juga dilaksanakan Penyerahan Penghargaan dan penyematan medali Kebudayaan dari Ketua Lembaga Kebudayaan Nasional Indonesia (LKNI) Totok Sudarwoto kepada Bupati Luwu Timur sebagai Pembina Seni Budaya & Pariwisata Daerah. 

Pada kegiatan tersebut,  selain Wakil Bupati Irwan Bachri Syam. semua unsur hadir mulai dari unsur muspida, anggota DPRD, PKK, Dharma Wanita, Para Asisten, Para pejabat, tokoh masyarakat, Tokoh agama dan paskibraka.(ophy/hms/suardi)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo