Home » , 06 August 2017

Desa Lakawali Peringati Hut RI Dengan Lomba Antar Dusun

Posted by Berita Terkini


MALILI | pantauterkini.co.id Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik  Indonesia  Ke-72 .Pemerinta Desa Lakawali Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur tidak mau ketinggalan dengan daerah lainnya dalam merayakan moment bersejarah bangsa Indonesia.

Dengan menyelenggarakan beberapa lomba antar dusun,khusus  Desa Lakawali ,yang dimulai dari tanggal,05/08/2017 sampai 16 Agustus yang akan datang dan dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Lakawali Muhammad Yamin.

Menurut informasi dari panitia ,bahwa ada beberapa lomba yang akan memeriahkan HUT RI Ke-72 tingkat Desa Lakawali, diantaranya ,Sepak bola,volly,sepak takraw,lomba kebersihan,lomba senam dan senam massal antar dusun,lomba memasak non beras,lomba puisi tingkat SD,lari karung,lari kelereng,sepeda santai dan yang paling menarik adalah panjat pinang.

Sekretaris Desa Lakawali menuturkan ,pendaftaraannya dimulai dari tanggal 06/08/2017.”Bagi para pemenang lomba kita sudah siapkan Doorprize dan hadiah utamanya adalah Sepeda ,”tutur Slamet

Liputan:Nasruddin
Editor:Muhlis

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo