Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Bupati Luwu Utara Terima 2 Ekor Sapi Qurban Dari Bank Sulselbar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Bank Sulselbar cabang masamba menyerahkan 2 ekor Sapi  untuk dikurbankan kepesantren Darul Arqam Balebo kec. Masamba dan Pesantren hidayatullah Masamba.Kamis,31/08/2017

Penyerahan Hewan Kurban tersebut diterima langsung Oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di pelataran Kantor Bank Sulselbar cabang Masamba sehari sebelum Hari Raya Kurban dilaksanakan kemudian diserahkan kepada pihak pesantren. 

Sebelum penyerahan Hewan Kurban dilakukan, Bupati Luwu Utara terlebih dahulu menandatangani berita acara dengan pimpinan Bank Sulselbar cabang masamba Arman Gultom Dan Ketua PHBI Luwu Utara Drs H. Dullah M. Mpd.

Selaku pimpinan Bank Sulselbar cabang masamba Arman Gultom mengatakan bahwa penyerahan 2 ekor sapi ini merupakan wujud nyata kepedulian Bank Sulselbar kepada masyarakat "penyerahan 2 ekor sapi ini merupakan wujud nyata kepedulian kami dari Bank Sulselbar kepada masyarakat" ucapnya. 

Sementara itu dengan adanya penyerahan Hewan Kurban ini Bupati Luwu berharap agar hal-hal baik seperti ini boleh diikuti oleh seluruh masyarakat khususnya yang beragama islam dan mempunyai kemampuan sehingga masyarakat dhuafa dapat juga menikmati hari raya dengan penuh suka cita. " kita Berharap agar hal-hal baik seperti ini boleh juga diikuti oleh seluruh masyarakat khususnya yang beragama islam dan mempunyai kemampuan sehingga keluarga kita yang dhuafa dapat juga menikmati hari raya esok dengan penuh suka cita" Harapnya
Hadir juga pada kegiatan tersebut Asisten 1 Bidang pemerintahan dan Kesra Andi Sarappi.( Hms Lutra)

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments