Home » 22 August 2017

Wakil Bupati Luwu Utara Buka Turnamen Sepak Bola Baliase Cup 2017

Posted by Berita Terkini


BALIASE-Pantau Terkini.co.id.Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum, SH membuka pertandingan turnamen Sepak Bola Baliase Cup 2017 di Lapangan Padang Biru Kelurahan Baliase, (Senin/21/08).

Thahar saat membuka pertandingan turnamen sepak bola Baliase Cup 2017 mengatakan kegiatan ini adalah salah satu kegiatan positif yang sangat baik dilakukan khususnya untuk kalangan anak muda, karena membina serta mendidik generasi muda menjadi pribadi yang tangguh untuk daerah kita Luwu Utara.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerja keras para panitia sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik
.
"Jaga selalu sportifitas dan ciptakan suasana aman dan damai dalam bertanding" ujar Thahar.
Sementara itu, Gunawan selaku panitia menyampaikan sumber dana dalam kegiatan pertandingan sepak bola ini adalah sumbangan dari pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara, Swasta dan Sumbangan dari masyarakat Baliase.

Pertandingan turnamen sepak bola ini akan berlangsung selama 17 hari dan pesertanya dari Luwu Raya, Palopo, Walmas, Luwu Timur dan Luwu Utara sendiri serta memperebutkan hadiah total sebesar 26 juta plus trophy.( Hms Lutra/Suardi)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo