Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Bupati Luwu Timur Hadiri Pesta Syukur Jemaat Pouk Wasuponda
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MALILI-Pantau Terkini.co.id.Jemaat Gereja Pouk Wasuponda melakukan ibadah syukur atas panen yang melimpah tahun ini. Syukuran panen ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler bersama Istri, Hj Puspawati Husler, Ketua DPRD, Amran Syam dan Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bahtiar. Syukuran panen ini berlangsung di Halaman Gereja Pouk Wasuponda, Minggu (06/08/2017).

Pesta syukur tersebut di awali penampilan tarian pagellu khas toraja. Tarian semacam ini layaknya sudah menjadi tarian wajib bagi warga toraja setiap ada perayaan besar. Para penarinya diberi saweran oleh pengunjung. Tidak terkecuali Bupati bersama istri dan Ketua DPRD juga tampil memberi saweran.

Dalam sambutannya, Husler berpesan agar gereja dan pemerintah harus bekerjasama. Tidak saja dalam memelihara toleransi dan persatuan, namun juga saling mendukung dalam berbagai kegiatan pembangunan. 

 "mari kita  bersama terus menjaga kebersamaan didaerah ini agar suasana tetap kondusif. Dan saya juga mengajak seluruh jamaat gereja untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah dengan mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang tersedia untuk membangun masyarakat menjadi lebih mandiri dan sejahtera"jelasnya.

Pada kegiatan syukuran ini juga, Husler secara pribadi menyumbangkan 100 sak semen untuk pembangunan gereja pouk tersebut. (fb/hm/suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments